puisi lucu


Lamunan

semoga membuat anda bisa tertawa

he……

By. Anonymous

Ketika aku melamun

Membayangkan yang tak dapat kubayangkan

Ahh…akhirnya selesai juga ee\’ku

Udah ya…daggg…

Kopi

By. Anonymous

Kopi itu hitam

Susu itu putih

Dan gula itu bening

Huahhahaha…

Kamu lupa air panas, gelas,

Dan sendoknya!

Malam

By. Anonymous

Berjalan sendiri

Ditengah malam

Ihhh…takuttttttttt…

Sendiri

By. Anonymous

Duduk sendiri

Ku termenung…

Ternyata sedang ngayal jorok…huekek..

Sahabatku

By. Anonymous

Emang kdang sndal

Bs gntiin spatu

Lebah bs gntiin kpu2

Li2n bs gntiin lmpu

Bambu bs gntiin kayu

Taaaapiiiiiii….

Perlu kmu taw..

Bahwa gk da yg bs gntiin kmu untuk jdi sahabatku……….

Jangan

By.vendry

Jangan jalan di depanku… aku gak keliatan

Jangan jalan di belakangku… aku bukan bodyguardmu !

Jangan jalan di sampingku… karena disampingku ada selokan

Badanmu

By.unknown

Merahnya buah ceri tak semerah bi2rmu,

Putihnya salju tak seputih kulitmu,

Halusnya sutra tak sehalus rambutmu….

But,,,

Bau bunga bangkai tak sebau badanmu ….. :p

Jerawat

By. Anonymous

Jerawat – oooh jerawat

Kau tumbuh subur menutupi jidat

Kau buat mukaku terasa pekat

Jika kupijat mukaku langsung pucat

Jerawat – oooh jerawat

Karena kau hari-hariku terasa berat

Karena kau mukaku seperti tak terawat

Jika ku berkaca ingin rasanya cermin ku sikat

Jerawat – oooh jerawat

Kau terus bertambah seolah menjerat

Kau bisa menyebabkan aku berbuat nekat

Jika kubiarkan mukaku pasti sekarat

Jerawat – oooh jerawat

Kini tampangku semakin berkarat

Kupencet satu timbul empat

Kupencet di jidat timbul di pantat

Dasar jerawat!!

Hutan

By. Anonymous

1 pohon bisa jadi hutan …!!!

1 senyuman bias jadi perhatian …!!!

1 sentuhan bias jadi hal yang tak terlupakan …!!!

1 orang sepertimu bias jadi rebutan …!!!

Tapi …

Di hutan

Tubuhmu

By. Anonymous

Matamu tajam bagaikan elang

Bulu matamu lenti bagaikan koala

Kulitmu halus bagaikan kijang

Dan yang paling buat aku suka kamu

Tubuhmu wangi laksana pindang

Bayangan

By. Anonymous

Kucoba membayangkan dirimu

Sambil kuhisap rokokku dalam-dalam

Uhuk…uhuk…jadi batuk deh…

Teman

By. Anonymous

Kala terdiam berarti aku ga bicara

Kala tersenyum berarti aku bahagia

Kala menangis berarti aku bersedih

Kala ku meminta berarti ku ingin diberi

Teman kau ada aku ceria

Kau pergi aku sedih

Moga kita bisa bersama tuk selamanya

Tangisan

By. Anonymous

Tangisan bayi di tengah malam

Membangunkanku dari tidurku

Ternyata itu adalah bayi tetangga uey….*

Celana

By. Anonymous

Beli yang murah berlubang

Beli yang mahal pun berlubang

Maka berubahlah celana-celana panjang

Jadi celana pendek model abang-abang

Andai

By. Anonymous

Andai kamu tau

Apa yang ku tau

Kuingin kau tau

Apa yang ku tau

Tapi aku tak tau

Cara membuatmu tau

Dan..

Kamu tetap tak tau

Apa yang kutau

Haus

By. Anonymous

Hari ini…

Ditengah terik matahari

Aku berdiri di lapangan…

Dan aku jadi pengen minum euy karena dah haus…

Pantun jenaka

Mata genit beradu pandang

senyum adik menggoda abang

ayolah dik kita melayang

menuju negri jauh di sebrang

* Ada harta tidak terjaga

Ada peti tidak terkunci

Bahana cinta anak remaja

Sekejap kasih sekejap benci

* Anak ayam belajar berenang

Anak itik di paya bakau

Mulut menyebut hati terkenang

Rindukan adik jauh di rantau

* Anak bangsawan menjahit tabir

Sulam di tepi siku keluang

Benci tuan cuma di bibir

Dalam hati membara sayang

* Bila cinta sudah melekat

Tahi onta serasa coklat

* Menaiki kereta merknya honda

Pergi selayang kerumah hanapi

Bila cinta mekar di dada

Siang terkenang malam termimpi

* Mulanya duka kini menjadi lara

Teman tiada hanyalah sendu

Bila rindu mulai membara

Itulah tanda cinta berpadu

* Juragan pisau makan buah

Buah kotor kena tinta,

Jangan risau jangan gundah

Karena derita bumbu cinta

* Paling cakep burung gelatik

Di atas awan terbang melayang

Emang banyak wanita cantik

Cuman ade yang abang sayang

* Pohon sagu jatoh di tebang

Pohon duku di bikin sarang

Jangan ragu jangan bimbang

Cinta ku hanya untuk mu seorang

* Di pinggir kolam makan bubur

Jangan lupa pakai keripik

Dari semalem aye ga bisa tidur

Selalu teringat wajah mu yg cantik

* Beli kain warna nya merah

Dari kediri pake nya batik

Di godain jangan marah

Salah sendiri punya wajah cantik

* Nasi uduk masih anget

Beli nye di pinggir jalan

Yang lagi duduk manis banget

Boleh ga kite kenalan

* Padi manguniang masak di sawah….

Mancik bamain di ateh bilah….

Hiduik la paniang dek banyak mangalah….

Karano adiak nan banyak tingkah…

* Malam minggu malam yang panjang,

saling berkunjung jumpa kerabat..

Yang ditunggu pun kini telah datang,

walau hujan hati terasa hangat..

* Tanjung perak kapale kobong,…

Monggo pinarak kamare kosong..

Kata lucu n romantis

Banyak orang bilang kalo kamu jadi bunga, mereka ingin jadi kumbang, tapi aku ga ingin itu, aku tetap ingin jadi manusia, agar bisa menikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu, agar aku bisa merawatmu dengan siraman air cinta di setiap pagi.

Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri.

Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.

Kalo kamu jadi senar gitar, aku ga mau jadi gitaris ah, abis aku ga mau mutusin kamu.

Kalo aku jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.

Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya “siapa wanita yang paling cantik?

Cintaku ke kamu cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!!

Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu.

Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka hatiku.

Yang kamu liat di kulkas,bukan hati sapi, itu hatiku beku karena ditinggal kamu..

Tinta apa yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.

Waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung4 org di keluargaku. dia gak tau kalo sebenernya ada kamu di hatiku (jadi ada 5 deh).

Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..

Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.

Gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

orang yang menciptakan huruf abjad ini memeng hebat tapi dia melakukan kesalahan yang sangat besar,yaitu meletakkan I & U.

Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity.

Maaf permisi, saya warga baru ingin tinggal di hatimu lebih dari 1 x 24 jam, perlu lapor RT/ KUA langsung ya?

Kocak

Disana gunung, disini gunung,

Ditengah-tengah bunga melati

Saya bingung kamu pun bingung

Kenapa ada bunga melati

Nasi uduk masih anget

Beli nye di pinggir jalan

Yang lagi duduk manis banget

Boleh ga kite kenalan

Anak ayam turun ke bumi

Induk ayam naik kelangit

Anak ayam nyari kelangit

Induk ayam nyungsep ke bumi

Jambu merah

di dinding

Jangan marah

just kidding

Kalau punya gigi ompong

cepat cepat ke dokter gigi

kalau jadi anak sombong

pasti nanti jadi rugi.

Mulanya duka kini menjadi lara

Teman tiada hanyalah sendu

Bila rindu mulai membara

Itulah tanda cinta berpadu

hati siapa tak bimbang

situ botak minta dikepang

Buah kedondong

Buah atep

Dulu bencong

sekarang tetepp

Buah semangka buah duren

Nggak nyangka gue keren

Buah semangka buah manggis

Nggak nyangka gue manis

Buah apel

di air payau

Nggak level

layauuuuuuu…..

Mata genit beradu pandang

senyum adik menggoda abang

ayolah dik kita melayang

menuju negri jauh di sebrang

Disini bingung, Disana linglung

mangnya enak, engga nyambung….

Buah semangka berdaun sirih

Buah ajaib kali yah

Jambu merah di dinding

Jangan marah just kidding

Jauh di mata,dekat dihati

Jauh di hati,dekat dimata

Jauh-dekat tujuh ratus perak

Men sana

in corpore sano

Gue maen kesana,

Elo maen ke sono!

Nah itulah beberapa kumpulan pantun jenaka dan pantun cinta.

Pantun sunda

Rincik rincang rincik rincang
aya roda na tanjakan
sidik pisan sidik pisan
nyai teh bogoh ka akang

Cikaracak ninggang batu
laun-laun jadi legok
tai cakcak ninggang huntu
laun-laun nya dilebok

Cikaracak ninggang batu
laun-laun jadi legok
cai …. ninggang ….
laun-laun jadi orok

Kembang cula kembang tanjung
kembang sagala domdoman
rek sabulan rek sataun
moal weleh diantosan

Aya roda na tanjakan
katinggang ku pangpung jengkol
aya randa gogoakan
katinggang ku hulu botol

Jauh jauh manggul awi
nyiar-nyiar pimerangeun
jauh-jauh neang abdi
nyiar-nyiar pimelangeun

Aya listrik di masigit
caangna ka Pabrik Kina
Aya istri jangkung alit
hanjakal teu di calana

Manuk ciung na pisitan
buah nona aratah keneh
dicium kunu kumisan
si nona kalahka jebleh

Iklan